oleh

Personel Polsek Kajen PAM Pembukaan Lomba Baris-Berbaris

Polres Pekalongan – Bertempat di halaman parkir kampus 2 IAIN Desa Rowolaku Kec. Kajen Kab. Pekalongan telah berlangsung kegiatan upacara pembukaan lomba baris – berbaris dan defile tingkat SMA/SMK/MA se-Jawa Tengah tahun 2019 Resimen Mahasiswa Batalyon 955 Kusuma Bangsa IAIN Pekalongan, Senin (07/10) pukul 07.20 wib s.d 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Rektor IAIN Pekalongan Dr. H. Ade Dedi Rohyana, M.Ag, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.SI., Bupati Pekalongan diwakili Kakesbangpolinmas Kab. Pekalongan, Wakil rektor II IAIN Pekalongan, pembina Menwa, komandan Menwa Mahadipa, dewan juri dari Kodim 0710 Pekalongan dan Polres Pekalongan, peserta lomba 18 peserta dari SMA/SMK/MA se-Jawa Tengah tahun 2019.

Dr. H. Ade Dedi Rohyana, M.Ag, dalam amanatnya menyampaikan atas nama IAIN Pekalongan mengucapkan terima kasih atas jajaran Menwa IAIN Pekalongan atas terlaksana kegiatan ini yang rutin dilaksanakan. Bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari ini sangat bermanfaat bagi semuanya yang hadir ini. Empat hal yang saya sampaikan, pertama kegiatan ini dapat melatih adik adik sekalian dapat melatih konsentrasi dan fokus yang menunjang dalam kuliah nanti. Kedua dengan acara ini dapat melatih kedisiplinan diri kita dalam kehidupan. Ketiga adalah melatih kerja sama yaitu membangun Time Work yang luar biasa dan yang keempat manfaat yang dapat diambil adalah manfaat kesehatan fisik yang kuat dan tangguh, selanjutnya marilah adik-adik ambil hikmah dan manfaat pada kegiatan satu hari ini dan atas nama pimpinan IAIN Pekalongan menghaturkan permohonan maaf atas kekurangan kepanitiaan dalam pelaksanaan kegiatan lomba ini.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.SI dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan lomba baris – berbarias ini yang sangat bermanfaat, Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk melatih kedisilpinan kita dalam kehidupan sehari hari. “Mari kita ikuti lomba ini dengan baik dengan menjaga spotifitas masalah menang atau kalah itu sudah biasa, dan yang terakhir jaga kekompakan, kedisiplinan selalu dan selamat berlomba,” ujar Kapolres.

Setelah pelaksanaan kegiatan Upacara pembukaan lomba baris – berbaris dan defile tingkat SMA/SMK/MA se-Jawa Tengah tahun 2019 Resimen Mahasiswa Batalyon 955 Kusuma Bangsa IAIN Pekalongan dilanjutkan pelaksanaan defile dan lomba baris – berbaris.

Selama kegiatan upacara pembukaan dan sampai berakhirnya kegiatan situasi berjalan aman dan tertib. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed