oleh

Personel Polsek Kajen PAM Malam Resepsi dan Hari Jadi Kab. Pekalongan

Polres Pekalongan – Personel Polsek Kajen Minggu 25 Agustus 2019 pukul 20.30 Wib, melaksanakan pengamanan di pendopo Kab. Pekalongan dalam rangka malam resepsi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 dan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pekalongan yang ke 397, yang dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba lomba tingkat Kabupaten Pekalongan dan penyerahan piagam kepada tokoh inspiratif Kab. Pekalongan. Senin (26/8/19).

Hadir dalam acara resepsi, Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi SH MSi, Wakil Bupati Pekalongan Ir Hj. Arini Harimurti, Setda Kab. Pekalongan Dra. Mukaromah Syakoer, MM, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf. Afran Johan Wihananto SIP, Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi SH, Bupati Batang, Pemalang, Tegal, Brebes, Walikota Pekalongan dan Wali Kota Tegal atau yang mewakili, tokoh agama, Masyarakat, Pemuda, Anggota DPRD Kab. Pekalongan, LSM dan Tamu undangan lainnya.

Kegiatan resepsi dan hari jadi Kabupaten Pekalongan dilanjutkan dengan pergelaran wayang kulit dengan Ki dalang Cahyo Kuntadi dari Surakarta dengan lakon Bimo Gugah, dan acara berlangsung aman dan kondusif sampai dengan selesainya acara. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed