oleh

Personel Polsek Kajen PAM Jalan Sehat

Polres Pekalongan – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pekalongan yang ke-397 tahun 2019, pemerintah daerah Kabupaten Pekalongan mengadakan jalan sehat dengan tema “Mlaku-Mlaku Bareng Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan” yang diikuti oleh 20.000 peserta jalan sehat, yang bertempat di alun-alun Kajen, Minggu (22/09/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, Wakil Bupati Hj. Arini Harimurti, Ketua DPRD Kab. Pekalongan Hj. Hindun, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto, Kabag ops Polres Pekalongan Kompol G.N. Simatupang SH dan tamu undangan yang lainnya.

Karena peserta jalan sehat yang cukup banyak sehingga dalam hal ini polsek Kajen menempatkan personelnya dibeberapa penggal jalan untuk mengamankan para peserta jalan sehat agar kegiatan jalan sehat tersebut berjalan aman dan lancar.

Personel Polsek kajen yang melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauan kepada perserta jalan sehat agar ketika berjalan tidak bergandengan dan jalannya menepi agar tidak terjadi kecelakaan dengan kendaraan yang lewat, dan sampai kegiatan jalan sehat berakhir situasi aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed