oleh

Personel Polsek Kajen Kembali Laksanakan Patroli Dini Hari

Polres Pekalongan – Setelah selama  dua hari personel disibukkan dengan kegiatan pengamanan pemilihan kepala desa serentak pada hari Rabu 13 November 2019, di dini hari ini personel Polsek Kajen kembali melaksanakan kegiatan rutin pada dini hari yaitu Blue Light Patrol, untuk menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah Kajen setelah pelaksanaan pemilihan kepala desa dan untuk menjaga keamanan objek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Kajen. Jumat (15/11)

Pada blue Light Patrol pada dini hari ini dua personel Polsek Kajen Aipda Ifan Mundirin SH bersama Brigadir Hendra Kurniawan, menyasar ke beberapa objek vital yang ada diwilayah Kajen seperti SPBU, Perkantoran dilingkungan setda, kantor perbankan, pertokoan, minimarket, sekolahan, kampus, pos – pos kamling dan permukiman penduduk.  Kedua personel melaksanakan patroli sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada para satpam, Karyawan SPBU dan Karyawan Minimarket yang buka malam hari untuk selalu meningkatkan keamanan dilingkungan kerja masing – masing.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro SH, menghimbau kepada personel yang melaksanakan patroli untuk memantau situasi desa setelah pelaksanaan pemilihan kepala desa, dan untuk menghimbau kepada warga desa yang berkumpul ditepi jalan untuk kembali ke rumah masing masing, tujuannya untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan setelah kegiatan pilkades, karena situasi di desa desa masih hangat pasca pemungutan suara.

Dan setelah kedua personel mengelilingi wilayah Kajen dan situasi diwilayah Kajen terdapat aman dan kondusif, kemudia kedua personel kembali ke mapolsek dalam keadaan aman dan terkendali. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed