oleh

Personel Polsek Kajen Giatkan KKYD

Polres Pekalongan – Menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019, jajaran Polsek Kajen mengadakan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) ke sejumlah warung, toko dan cafe yang menjual minuman keras, untuk mengantisipasi para pendukung calon kepala desa ketika berkampanye menenggak minuman keras tersebut.

Seperti pada sore hari ini Sabtu 12 September 2019, personel Polsek Kajen dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Edy Sukamto SH, melaksanakan kegiatan KKYD ke toko kelontong milik Sdr. Antoni yang berada disekitar pasar Kajen dan dari operasi di toko kelontong milik Sdr. Antoni dapat menyita 3 botol anggur orang tua (AO) dan 1 botol Vodka.

“Operasi tersebut bertujuan agar pada saat kampanye pemilihan kepala desa para pendukung calon kepala desa tidak ada yang meminum minuman keras sehingga diharapkan tidak terjadi gesekan atau benturan antar pendukung, karena dengan meminum minuman keras emosi tidak dapat dikendalikan sehingga mudah terprovokasi dan akan mudah tersulut emosinya yang berujung akan melakukan perbuatan anarkis,” kata Kanit Sabhara Aiptu Edy Sukamto.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memerintahkan kepada Kanit Sabhara untuk menggiatkan operasi KKYD menjelang pemilihan kepala desa serentak agar selama tahapan tahapan pemilihan kepala desa sampai terpilihnya kepala desa dan dilantiknya kepala desa yang baru di wilayah Kajen khususnya akan aman lancar dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed