oleh

Personel Polsek Kajen Bripda Roberto Melaksanakan Pengamanan di KPU

Polres Pekalongan – Untuk meningkatkan pengamanan di gedung KPU Kab. Pekalongan, setelah penghitungan suara pilres tahun 2019 dan diumumkan pemenangnya pada tanggal 22 Mei 2019 yang lalu.

Jajaran Polres Pekalongan meningkatkan pengamanan di Kantor KPU dan Kantor Bawaslu, sehingga membutuhkan personel untuk perkuatan dari Polsek jajaran untuk penebalan pengamanan.

“Pada hari ini personel Polsek Kajen Bripda Roberto Bagaskara dikirimi untuk melaksanakan penebalan pengamanan di Kantor KPU Kab. Pekalongan untuk bergabung dengan personel Polri dan personel dari TNI yang sudah berada disana, yang kebetulan keberadaan kantor KPU ada di wilayah Kajen,” ungkap Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H.

Dengan harapan tugas pengamanan di Kantor KPU akan lebih kuat dengan ditambahnya penebalan personel dari jajaran Polsek di Polres Pekalongan, walaupun di Kab. Pekalongan situasi aman kondusif, namun personel harus tetap siaga dan selalu waspada dan jangan sampai lengah, dan tetap harus menjaga keselamatan diri, pesan Kapolsek kepada Bripda Roberto. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed