oleh

Personel Polsek Kajen Berangkat Melaksanakan Pengamanan Hiburan Organ Tunggal

Polres Pekalongan – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka hajatan dengan hiburan organ tunggal, tiga Personel Polsek Kajen Bripka Mukti Utama SH, Bripka Yuli Setyawan S.H dan Brigadir Hendra Kurniawan, Selasa 18 Juni 2019 pukul 19.45 Wib, berangkat melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa organ tunggal lesehan dalam rangka hajatan warga desa Kajongan Kec. Kajen Kab. Pekalongan. Selasa (18/6/19)

Maksud dan tujuan ketiga personel Polsek Kajen melaksanakan pengamanan, agar tamu undangan yang menyaksikan hiburan organ tunggal merasa menikmati dan merasakan nyaman, tidak terganggu oleh ulah penonton yang tidak tertib ketika sedang menonton organ tunggal tersebut, dan ketiga personel juga menghimbau kepada para penonton untuk tertib dan ikut menikmati hiburan tersebut, dan jangan sampai ada keributan, himbau Bripka Yuli.

Selanjutnya Bripka Mukti juga mengharapkan kepada pemuda disekitar lingkungan, untuk ikut membantu mengamankan jalannya hiburan organ tunggal, agar sampai selesai pentas organ tunggal berjalan aman dan tertib.

Dan tepat pukul 23.00 Wib, pentas hiburan organ tunggal lesehan dalam rangka hajatan telah selesai, berjalan aman dan kondusif, dan tidak ada kejadian, dan setelah penonton meninggalkan lokasi hiburan, ketiga personel kembali pulang ke rumah masing-masing. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed