oleh

Personel Polsek Kajen Amankan Pentas Kuda Lumping Yang Sedang Marak

Polres Pekalongan – Maraknya pentas Kuda Lumping akhir akhir ini diwilayah Kajen yang ditanggap dalam rangka hajatan warga khususnya di wilayah Kec. Kajen, membuat personel Polsek Kajen harus mengamankan jalannya Pentas Kuda Lumping tersebut, pada malam hari ini Sabtu 6 Juli 2019 pukul 20.00 Wib, empat personel Polsek Kajen berangkat mengamankan jalannya pentas tersebut di desa Pekiringan Alit Kec. Kajen.Minggu, (7/7/19).

Keempat personel Polsek Kajen yang mengamankan jalannya Pentas Kuda Lumping yaitu, Aipda Wahyunudin, Bripka Alvianto SH, Bripka Suwardi dan Bripda Roberto Bagaskara, keempat personel bertujuan untuk mengamankan jalannya pentas Kuda Lumping, agar selama pertunjukan berjalan aman dan lancar, tidak ada halangan, sehingga Pentas Kuda Lumping tersebut bisa ditonton dengan baik dan nyaman, dan personel Polsek Kajen berharap selama pentas penonton dimohon untuk tertib ketika menonton dan menjaga jarak dengan para pemain Kuda Lumping tersebut.

Selanjutnya keempat personel juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para penonton, agar tidak ada barang bawaannya yang hilang, dan tepat pukul 23.00 Wib, sesuai waktu yang telah ditetapkan, pentas Kuda Lumping di desa Pekiringan Alit telah selesai dalam keadaan aman dan tertib. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed