oleh

Personel Polsek Kajen Amankan Kegiatan Kebaktian Di Gereja Ebenheizer

Polres Pekalongan – Pada hari Minggu (23/02/2020) pagi ini, Gereja Ebenheizer Desa Gandarum Kecamatan Kajen melaksanakan kebaktian rutin yang dipimpin oleh pendeta Jackson Tambuwun dengan dihadiri oleh 40 orang jema’at, kegiatan kebaktian tersebut dimulai pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 10.00 wib, dengan tema Tuhan Yesus Selalu Beserta Kita.

Untuk mengamankan jalannya kebaktian tersebut agar kebaktian berlansung aman dan lancar serta jema’at yang melaksanakan kebaktian merasa aman dan nyaman, dua personel Polsek Kajen Aipda Ifan Mundirin, S.H dan Bripda Roberto Bagaskara melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian tersebut untuk melindungi jema’at yang sedang khidmat melakukan doa kebaktian.

Selain melaksanakan pengamanan di sekitar dalam gereja, kedua personel juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas bagi berupa menyeberangkan jema’at dan pengaturan parkir agar arus lalu lintas dijalan raya depan gereja tetap aman dan lancar tidak terganggu oleh kegiatan kebaktian, dan tepat pukul 10.00 wib, kegiatan kebaktian telah selesai berlangsung aman dan kondusif. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed