oleh

Personel Polsek Kajen Amankan Kegiatan Bakti Sosial

Polres Pekalongan – Personel Polsek Kajen dibantu personel dari Koramil Kajen mengamankan kegiatan offroad bakti sosial dalam rangka pembangunan masjid Al Hidayah di Desa Pekiringanalit Kecamatan Kajen pada hari Minggu tanggal 9 Februari 2020 mulai pukul 08.00 wib, sampai dengan pukul 15.00 wib. Offroad tersebut diikuti oleh 400 perserta raider dari Kabupaten Pekalongan dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 29.050.000.- untuk membantu pembangunan masjid tersebut, dan kegiatan offroad tersebut dihadiri oleh kepala desa Pekiringanalit dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Sebelum kegiatan offroad dimulai Bhabinkamtibmas Desa Pekiringanalit Aipda Alviyanto, S.H menghimbau kepada para raider untuk tetap berhati hati dalam mengendarai kendaraan agar kegiatan penggalangan dana bakti sosial untuk membantu pembangunan masjid berjalan aman dan kondusif tidak memakan korban jiwa.

Terpisah, Kades Pekiringanalit saudara Bambang mewakili warga desanya mengucapkan terima kasih atas kegiatan offtoad bakti sosial ini yang telah membantu pembangunan masjid di desa kami ini, dan semoga anaknya diterima Allah SWT. (hms-kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed