oleh

Personel Polsek Kajen Aipda Wahyunudin Laksanakan Piket Siang Penebalan di KPU

Polres Pekalongan – Demi untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan dan demi keamanan di Kantor KPUD Kab. Pekalongan, personel Polsek Kajen yaitu Aipda Wahyunudin, hari ini Rabu, 15 Mei 2019, mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 20.00 wib, (1X12 jam), melaksanakan piket siang penebalan pengamanan di kantor KPUD Kabupaten Pekalongan bersama dengan personel yang lain baik dari personel TNI dari Koramil Kajen maupun dari personel Polri.

Hal ini dikarenakandi kantor KPUD Kab. Pekalongan masih ada arsip arsip Pemilu tahun 2019 yang masih berada di kantor KPUD dan perlu pengamanan sampai dengan rekapitulasi ditingkat nasional selesai pada tanggal 22 Mei 2019 dan sudah dinyatakan sah.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menghimbau kepada personel yang melaksanakan tugas penebalan untuk tetap melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, karena kantor KPU berada di wilayah hukum Polsek Kajen, sehingga harus ekstra pengamanan, dan bergantian untuk mengecek lingkungan kantor KPUD, dan apabila istirahat juga harus bergantian.

Kapolsek juga berpesan kepada Aipda Wahyunudin untuk bersinergi dengan personel yang lain dalam melaksanakan tugasnya, supaya selalu aman dan kondusif, dan Kapolsek pesan untuk menjaga keselamatan dan keamanan diri sendiri dan pesan Kapolsek untuk menjaga kesehatan, dan selalu berdoa semoga di wilayah hukum Polsek Kajen selalu aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed