oleh

Personel Polres Pekalongan Tempa Fisik dan Kekompakan

-Giat Ops-102 views

Polres Pekalongan –  Selamat pagi!!!!!, pagi..pagi..pagi… luar biasa. Setiap apel pagi tak lupa personel Polres pekalongan meneriakan yel yel semangat sebelum melakukan aktivitas sehari-hari dan melayani masyarakat. Demikian juga dengan hari Selasa (3/10/17) Diawali apel pagi, setelah itu  setiap personel melakukan tugas pokok sesuai fungsinya masing-masing.

Salah satu fungsi yaitu fungsi Sabhara dalam hal ini Unit Dalmas melakukan latihan rutin untuk menempa fisik agar tetap terjaga agar selalu siap kapanpun dimanapun melaksanakan tugas yang semakin padat. Dengan dilatih Aiptu Supiaji S.H Kanit Binkamsa dari Sat Binmas, personel unit dalmas melaksanakan olah fisik senam senjata berbagai gerakan.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar menegaskan bahwa Selain untuk menjaga fisik agar tetap prima, latihan rutin juga bermanfaat untuk memupuk kekompakan personel unit dalmas karena unit dalmas adalah pasukan terdepan Polres Pekalongan dalam menjaga dan mengamankan kegiatan-kegiatan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Pekalongan.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed