oleh

Persiapan Upacara Kemerdekaan RI, TNI-Polri Laksanakan rapat persiapan

Polres Pekalongan – Kesiapan menghadapi pelaksanaan upacara hari kemerdekaan RI yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019, anggota Polsek Wonopringgo bersama dengan dan TNI Koramil Wonopringgo rapat persiapan latihan yang akan dilaksanakan setelah perayaan Idul Fitri, Kamis (16/05/2019).

Selain melaksanakan tugas sehari-hari sebagai anggota Polsek Wonopringgo Bripka Fajar dan Brigadir Enggar  ditunjuk oleh Kapolsek Wonopringgo sebagai Tim pelatih Paskibra Kecamatan Wonopringgo serta dibantu oleh anggota TNI dari Koramil Wonopringgo.

Pasukan Paskibra Kecamatan Wonopringgo tahun 2019 tersebut berasal dari berbagai siswa dari SMA di Kecamatan Wonopringgo.

Bripka Fajar dan Brigadir Enggar menyampaikan pada pasukan paskibraka kecamatan agar selalu disiplin, optimis dan percaya diri, penuh konsentrasi dan terpenting semangat.

“Pelaksanaan upacara kemerdekaan akan dilaksanakan sebentar lagi, untuk itu saya pesan pada seluruh panitia agar menumbuhkan sikap disiplin, percaya diri, penuh konsistensi kepada petugas Paskibra nantinya demi tercapainya kesuksesan pelaksanaan upacara Bendera 17 Agustus 2019 yang lancar,” ujar Fajar. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed