oleh

Perlancar Arus Lalu lintas, Anggota Polsek Wonopringgo Laksanakan Pengaturan

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Wonopringgo melaksanakan pengaturan arus lalulintas di simpang tiga ruko familia Desa Surobayan guna memberikan kelancaran dan keamanan warga masyarakat yang akan beraktifitas di pagi hari, Kamis(14/12/17)

Kapolsek Wonopringgo AKP Aries T.H, S.H memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kewajiban untuk melayani masyarakat. Salah satunya dengan mengaplikasikannya dengan pengaturan arus lalulintas di pagi hari guna membantu menyebrangkan anak sekolah serta guna memperlancar arus dan memberikan himbauan kepada pengendara roda dua maupun roda empat agar selalu berhati-hati dan pelan ketika melintasi kawasan sekolahan.

Menurut Aipda Indra kegiatan pengaturan arus lalulintas ini sangat bermanfaat bagi anak sekolah dan juga orang tua atau wali yang mengantarkan anaknya bersekolah karena anak-anak dan orang tua lebih mudah untuk menyeberang. Selain melaksanakan pengaturan arus lalulintas, pihaknya juga memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan agar selalu mematuhi peraturan lalulintas serta tetap menjaga keselamatan diri sendiri dan juga pengguna jalan lain.(ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed