oleh

Perkuat Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Cek Stok Telur

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Bripka Andi Nugroho dan Brigadir Alfin Parjimuan melaksanakan pengecekan ketersediaan stok telur di wilayah Kecamatan Karangdadap, Jumat (4/8/2020).

Kali ini Bhabinkamtibmas melakukan cek ketersediaan telor di salah satu pengusaha telur milik H. Bidin, setiap harinya telur yang dihasilkan kurang lebih 50ribu butir. Telur tersebut dihasilkan oleh ayam yang dipeliharanya sebanyak 100 ribu ekor. “Jadi, di masa pandemi ini stok telur Alhamdulillah masih stabil dan aman,” tuturnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan ketahanan pangan di wilayah Karangdadap tetap stabil dan hasil produksi telor dari peternak ayam tidak menurun. Selain itu juga dalam usaha telur ini di harapkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat desa yang lain untuk memperkuat ketahanan pangan di desa mereka sesuai dengan usaha masing – masing yang bisa di pertahankan..

Ditempat terpisah Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H mengucapkan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas ini sebagai upaya memperkuat ketahanan pangan di masa pandemi COVID-19 serta kedekatan Polri dengan masyarakat.(hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed