oleh

Perkenalan Ketua Bhayangkari Ranting Kedungwuni yang Baru Pada Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Kedungwuni

Polres Pekalongan – Sudah menjadi agenda rutin anggota Bhayangkari ranting Kedungwuni, setiap satu bulan sekali diadakan pertemuan. Bertempat di ruang Bhayangkari Mapolsek Kedungwuni, pada hari Sabtu (15/12/2018) pukul 15.00 s.d selesai.

Ketua Ranting, yaitu Ny. Ida Ayu Prisandi, yang merupakan isteri dari Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom memimpin jalannya pertemuan rutin tersebut. Dalam sambutannya Ibu Ketua Ranting Kedungwuni yang pertama adalah perkenalan karena dirinya baru pertama kali ini bertatap muka dengan seluruh anggota Bhayangkari Ranting Kedungwuni semenjak menjabat sebagai Ketua Ranting Kedungwuni. Kemudian dilanjutkan dengan sharing atau berbagai pengalaman tentang cara mengasuh dan mendidik anak dan tentang Peran Orang Tua sebagai Langkah Preventif dalam Pelecehan Seksual yang Terjadi pada Anak.

Ny. Ida Ayu Prisandi juga mengajak kepada seluruh anggota Bhayangkari untuk selalu menjaga kebersamaan dan saling bersilaturahmi satu sama lain, baik sesama anggota Bhayangkari maupun kepada Ibu Worokawuri sebagai bentuk penghormatan. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah seluruh anggota Bhayangkari ranting Kedungwuni dan juga Worokawuri mantan anggota Bhayangkari ranting Kedungwuni.

Acara yang dilaksanakan cukup sederhana dengan dimulai lagu Himne Bhayangkari, namun tidak mengurangi rasa kebersamaan dengan diisi kegiatan arisan, gabungan dari Bhayangkari Ranting Kedungwuni dan Ibu – ibu Worokawuri Kedungwuni.

Pertemuan rutin ini dilaksanakan sebagai wujud kekompakan sesama anggota Bhayangkari, juga sarana mempererat tali persaudaraan antara Bhayangkari dengan Worokawuri, demikian Ketua Ranting Kedungwuni, Ny. Ida Ayu Prisandi menjelaskan. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed