oleh

Perkenalan Bhabinkamtibmas Baru Ke Desa Binaan

Polres Pekalongan – Satu minggu setelah ada rotasi/mutasi anggota, Bripka Afin Parjimuan langsung gas poll untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Dengan Pendampingan Kanit Binmas Polsek Karangdadap Bripka Deni Kameswara, Bhabinkamtibmas baru juga lakukan silahturahmi ke desa binaannya, Rabu (05/08/2020).

Jabatan Baru yang diemban Bripka Afin adalah Bhabinkamtibmas yang membawahi 4 desa yakni Desa Pangkah, kalilembu, Karangdadap dan Kaligawe. Dimana jabatan Bhabinkamtibmas sebelumnya yang dijabat oleh Bripka Yulianto, kini pindah ke Kasihumas Polsek Karangdadap.

Dalam giatnya ke Desa binaan, Bripka Afin memperkenalkan diri ke Kepala Desa dan staf perangkatnya. Para Kepala Desa juga menyambut kedatangan Bripka Afin dengan senang hati.

“Kami harap dengan Bhabin yang baru, bisa lebih meningkatkan kerjasama yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di desa, dan bisa meneruskan kegiatan yang telah dilakukan oleh Bhabin yang lama,” ujar salah satu kepala desa.

ripka Afin juga menambahkan agar bisa dibantu dan dibimbing dalam pelaksanaan tugas yang baru ini, semoga kedepan kita bisa bekerja sama dengan lebih baik.

Sementara itu, Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Afin melaksanakan sambang ke desa binaannya untuk memperkenalkan diri sebagai Bhabinkamtibmas yang baru.

“Kegiatan ini dilakuan agar Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan kepala desa dan perangkatnya, serta supaya bisa merangkul warga masyarakat dari semua golongan. Sehingga akan lebih mudah untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar