oleh

Peringati HUT POLWAN KE-71, Kapolsek Karangdadap Bersama Polwan Polres Tegal Ziarah Makam Alm Polwan dan Makam Pahlawan

Polres Pekalongan – Untuk mengenang para pahlawan yang sudah mendahului kita serta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke-71, Kapolsek Karangdadap Akp Guntur Tri Harjani, SH dan anggota Polwan se eks Karesiden Pekalongan melaksanakan tabur bunga di taman makam pahlawan Pura Kusuma Negara Kota Tegal, Kamis (29/08/2019), pukul 09.00wib.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Polwan se eks Karesiden Pekalongan memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam pahlawan alm polwan, Selain itu juga polwan se eks Karesiden Pekalongan setelah upacara juga diberi kesempatan untuk menaburkan bunga di pusaran para pahlawan.

Ditambahkan “Ungkap Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H rangkaian HUT Polwan ke 71 antar lain adalah Anjangsana senior Polwan dan kegiatan Bhakti sosial.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan semoga polwan kedepan semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas dengan semangat Promoter, “Imbuh AKP Guntur Tri Harjani, S.H

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H juga mengatakan selain menyambut HUT Polwan, ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri dan juga bangsa dan negara.

“Kita selaku penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan saat kita bertugas sebagai insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” jelasnya. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed