oleh

Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Sragi Bersihkan Masjid

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Sragi melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan area lingkungan sekitar tempat ibadah Masjid dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73. Kegiatan ini berlangsung di masjid Darul Sa’adah dukuh Grabyak desa Sipait kecamatan Siwalan, Kamis (20/06/2019) pagi.

Pagi ini setelah melaksanakan kegiatan apel pagi dipimpin langsung Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H nampak sejumlah personel Polsek Sragi bersama dengan warga masyarakat sekitar bersama-sama membersihkan area sekitaran masjid Darul Sa’adah. AKP Sumantri menuturkan kegiatan sosial ini sangat disambut baik oleh warga sekitar.

“Tak bisa dipungkiri dan harus disadari bersama karena kebersihan juga merupakan sebagian iman sehingga melalui kegiatan ini pula warga masyarakat bisa semakin termotivasi untuk menjaga kebersihan di lingkungan tempat ibadah Masjid khususnya di masjid Darul Sa’adah yang ada di Desa Sipait. Kami semua juga berharap agar momentum peringatan HUT Bhayangkara dalam setiap tahunnya dapat memberikan manfaat yang nyata bagi warga masyarakat sekitar di wilayah hukum Polsek Sragi,” tutur AKP Sumantri. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed