oleh

Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Ratusan Penggemar Trabas Ikuti Halal Bihalal

-Giat Ops-132 views

Polres Pekalongan  – Pagi tadi, Minggu 23 Juni 2019 pukul 09.00 wib telah dilaksanakan halal bihalal Polres Pekalongan dengan komunitas Trabas. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres tersebut dalam dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-37 dan diikuti oleh ratusan penggemar trabas.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Kompol Mashudi, S.H dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih dan apresisasi kepada pecinta trabas, karena saat pemilu 2019 di kab. Pekalongan telah berjalan aman dan kondusif.

“Hal tersebut karena ada kesepakatan dari warga kab. Pekalongan untuk tetap menciptakan iklim kondusif, jika ada perbedaan maka itu adalah dinamika kehidupan, jadikan perbedaan sebagai keindahan,” ujar Mashudi.

Wakapolres mengajak untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan iklim yang kondusif, terutama sekarang ini dimana sedang dilaksanakan proses sidang MK dan menerima apapun dari keputusan MK.

Kepada komunitas trabas, Mashudi berpesan untuk bisa memberikan contoh kepada masyarakat dalam berlalu lintas yang baik. Selain itu juga untuk mencintai, melestarikan dan merawat keindahan alam kita.

“Jika kita melewati daerah tandus mari kita programkan penghijauan sehingga akan bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut Wakapolres berharap dengan adanya kegiatan ini akan memberikan barokah dan keakraban kepada kita bersama.

Usai halal bihalal dilanjutkan dengan giat trabas menuju hutan pinus Kutorejo. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed