oleh

Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pekalongan Adakan Kerja Bakti Serentak

-Giat Ops-43 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka menyambut peringatan hari jadi Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan sejumlah kegiatan sosial kerja bakti serentak di Polres Pekalongan maupun Polsek jajaran dengan pembersihan tempat ibadah dan juga hutan kota Kabupaten Pekalongan, Kamis (20/06).

Untuk personil Polres sendiri melaksanakan kerja bakti dengan pembersihan hutan kota dan juga masjid Al Muhtarom Kajen. Sementara itu, untuk Polsek jajaran melaksanakan pembersihan tempat ibadah di wilayahnya masing-masing.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si  menyampaikan tujuan kegiatan ini digelar untuk lebih mendekatkan diri jajaran personil Polres Pekalongan dengan masyarakat, sehingga dapat tercipta sinergitas yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat yang nantinya bermuara pada kemitraan yang lebih baik dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Pekalongan.

“Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73, khusus jajaran Polres Pekalongan mengisi berbagai kegiatan sosial yang tidak hanya berupa kerja bakti pembersihan, namun juga melakukan donor darah dan juga anjangsana,” ujar Kapolres.

AKBP Wawan menambahkan kegiatan seperti ini sudah menjadi tuntutan bagi Polri untuk berbagi dengan masyarakat sebagai pelayan masyarakat. Kita berharap kemitraan antara Polisi dan masyarakat semakin tercipta dengan baik. Dan keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat pun semakin dapat diterima dengan baik.

“Kita berharap agar momentum peringatan HUT Bhayangkara setiap tahunnya dapat memberikan manfaat dan kontribusi bagi masyarakat sekitar,” tutup Kapolres. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed