oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Kesesi Gelar Aksi Donor Darah

Polres Pekalongan – Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 dilakukan di UUD PMI Kab. Pekalongan, Senin (22/6/2020).

Kegiatan donor merupakan wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan dari Polri jajaran Polres Pekalongan Polsek Kesesi Tengah di tengah pandemi COVID-19.

Dalam kegiatan tersebut disambut antusias oleh personel Polri hingga ke Polsek Jajaran.

Kapolsek kesesi AKP Priya, S.H melalui Kasi Humas Polsek Kesesi Aiptu Soni Haryanto mengatakan bahwa salah satu bentuk kepedulian Polri dengan adanya kegiatan aksi donor darah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Dengan adanya kegiatan ini, PMI Kab. Pekalongan memiliki stok darah yang cukup. Sehingga dapat mendistribusikan kebutuhan darah untuk masyarakat khususnya di Kota pekalongan,” ujarnya.

Diharapkan kegiatan sosial ini dapat menginspirasi semua untuk selalu berusaha melakukan kebaikan yang pastinya dapat dimanfaatkan oleh orang banyak.

“Semoga dari setiap tetes darah yang didonorkan oleh anggota Polres Pekalongan Polsek Kesesi dapat didistribusikan dengan baik dan menjadi amal kebaikan untuk bekal di akhirat, amin,” tambahnya. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed