oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke 72, Polres Pekalongan Gelar Bazaar Murah

Polres Pekalongan – Kepolisian Resort Pekalongan pagi tadi menggelar bazaar (pasar murah) dalam rangka hari Bhayangkara ke 72, yang bertempat di depan Mapolres Pekalongan, Jl. Rinjani, Rabu (6/6).

“Bazaar (pasar murah) ini merupakan kegiatan Polres Pekalongan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 72 dan alhamdulillah bertepatan pula dengan ramadhan, sehingga momennya pas banget untuk membantu dan menyediakan bahan pangan murah bagi masyarakat,” jelas Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dalam pembukaan Bazaar.

Menurut AKBP Wawan, mayoritas barang yang dijual dalam kegiatan tersebut berupa bahan kebutuhan pokok masyarakat, beras, minyak goreng dan gula.

“Kita jual sudah dalam bentuk paketan sebanyak 300 paket yang terdiri dari beras 2.5 kg, minyak 1 lt dan gula 1 kg dengan harga Rp. 30.000,-“ tambahnya.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan menyambut baik bazaar (pasar murah) ini. “Silakan masyarakat belanja, antri dan jangan berdesak-desakan,” katanya.

Tidak sampai 1 jam, barang telah habis diserbu oleh warga. Salah satu warga mengatakan ucapan terima kasihnya kepada Polres Pekalongan yang telah melaksanakan pasar murah ini.

“Terima kasih buat Kapolres Pekalongan, dengan adanya bazaar ini saya dan warga terbantu sekali karena harganya jauh lebih murah,” ucap salah satu pembeli. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed