oleh

Perhotelan Wilayah Pantura Siwalan Menjadi Sasaran Sosialisasi COVID-19

Polres Pekalongan – Terus memberikan himbauan kamtibmas merupakan tugas pokok yang akan senantiasa dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas, tak terkecuali seperti yang nampak dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Agus Susanto menyasar perhotelan di jalur pantura Siwalan guna menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas, Jumat (27/03/2020) siang.

Perhotelan sebagai salah satu tempat yang disinyalir sebagai tempat singgah para tamu yang berasal dari berbagai macam daerah serta latar belakang kesehatan, maka membuat Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Susanto mendatangi Hotel Podomoro guna menyampaikan himbauan pesan kamtibmas kepada pihak pengelola hotel bapak Kirlan terkait penyebaran virus COVID-19 yang sedang marak diberbagai daerah.

Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan menjelaskan, “Bahwa segala kemungkinan penyebaran virus COVID-19 bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, oleh sebab itu kami selaku anggota Kepolisian Sektor Sragi sudah menjadi panggilan tugas untuk senantiasa berupaya melakukan himbauan kamtibmas kepada siapa saja dan dimana saja tak terkecuali perhotelan yang ada di wilayah hukum Polsek kami. Dengan harapan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sragi bisa terhindar dari penyebaran virus COVID-19 yang sedang marak dan telah merenggut banyak korban jiwa”, tegas Aiptu Agus Susanto. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed