oleh

Pererat Tali Silaturahmi, Patroli Polsek Doro Sambangi Kepala Desa

Polres Pekalongan – Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Kepala Desa dan Pihak Kepolisian, Anggota Patroli Polsek Doro sambangi kepala Desa Sawangan, Minggu (23/08/2020).

Dalam kegiatan Patroli guna mempererat silaturahmi berkunjung ke rumah Kepala Desa Sawangan Bapak Agus dipimpin oleh Aiptu Sutarma, S.H pada saat Patroli malam.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas khususnya curas, curat dan curanmor, selain menyampaikan himbauan kamtibmas, Anggota Patroli juga menyampaikan kepada Kepala Desa Sawangan tentang pencegahan penyebaran COVID–19.

“Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19 kita harus melaksanakan himbauan dari pemerintah Desa dan masyarakat agar melakukan pola hidup sehat seperti rajin mencuci tangan, konsumsi makanan yang sehat, jaga kebersihan lingkungan sekitar dan jangan panik namun tetap waspada,” tutur Aiptu Sutarma.

Sementara itu, Kapolsek Doro Polres Pekalongan AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengatakan bahwa, disamping melaksanakan Patroli guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kec. Doro Kab. Pekalongan anggota Patroli juga melakukan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan Kepala Desa yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warga masyarakat sehingga bisa antisipasi sedini mungkin terjadinya hal-hal yang mempengaruhi situasi kamtibmas. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed