oleh

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Sambangi Ketua Paguyuban Lurah Se Kecamatan Kedungwuni

Polres Pekalongan – Dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedungwuni menjelang pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Pekalongan, Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.IKom, M.Pd mengoptimalkan sambang dialogis kepada Tokoh Agama ,tokoh masyarakat dan juga warganya, Jumat (13/11/2020).

Kapolsek kali ini menyambangi Ketua paguyuban Lurah sekecamatan Kedungwuni dan beliau berpesan kepada Pak Sudomo selaku Lurah Pakisputih agar menyampaikan pada seluruh warga dan anggota paguyuban untuk menjaga kerukunan bermasyarakat, pererat tali silaturahmi, saling hormat menghormati juga jaga persatuan dan kesatuan sehingga tidak mudah terpecah belah satu sama lain dalam kehidupan sehari-hari.

Giat Sambang dialogis dimaksud untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan warganya sekaligus mengajak untuk berperan aktif mensyiarkan kepada warga masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman , damai dan kondusif.

Kapolsek juga mengimbau agar warga tidak mudak terprofokasi dengan berita hoax yang belum tentu benar yang bisa memicu kerusuhan antar warga, disarankan untuk mencari info terlebih dahulu sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek juga mengucapkan banyak terima kasih kepada lurah Pakisputih atas kerjasamanya selama ini yang telah banyak membantu dalam segala hal untuk Polsek Kedungwuni. (Humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed