oleh

Pererat Silahturahmi dan Sinergitas, TNI-Polri beserta Forkopimda Buka Bersama

Polres Pekalongan – Berbagai kegiatan dilakukkan guna meningkatkan soliditas TNI-Polri dan Forkompimda Kabupaten Peklaongan. Salah satunya adalah buka bersama yang dilaksanakan di rumah makan Tirta alam Karanyanyar. Kamis (1/6/18)

Acara buka bersama ini dihadiri oleh Maulana Habieb Lutfi bin Ali bin Yahya, Bupati Pekalongan H. Asip Kolbihi S.H, M.Si, Kapolres Pekalongan Danrem 071/WK Kolonel Kav Dhani Wardhana S.Sos, M.M, M.Tr(Han), AKBP Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si, Dandim Pekalongan Letkol Inf. M Ridha S. S.I.P , Ketua DPRD kabupaten Pekalongan Dra. Hj Hindun, M.H dan unsur Forkopimda lainnya.

Bupati Pekalongan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para steakholder yang hadir terutama Habib Lutfi, Danrem serta Muspida Kab.Pekalongan dan bupati sangat mengapresiasi kegiatan buka bersama semua instansi sehingga tercipta suasana yang kondusif menjelang hari raya idul fitri 1439 H.

“Tak lupa saya mengucapak terima kasih kepada seluruh pihak yanng turut membantu berpartisipasi dalam membantu korban rob di Kab.Pekalongan” ucapnya di akhir sambutan.

Acara bersambung dengan sambutan dan perkenalan diri dari Danrem 071/WK Kolonel Kav Dhani Wardhana S.Sos, M.M, M.Tr(Han).Danrem meminta bantuan dan dukukngan seluruh elemen yang ada di kabupaten Pekalongan untuk menjaga keutuhan NKRI

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si yang turut hadir bersama Kapolsek jajaran dan para bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih atas undangan buka bersama kali ini.

“semoga dengan diadakan buka bersama ini mempererat silhaturahmi dan sinergitas TNI-Polri dan unsur Forkopimda Kabupaten Pekalongan, apalagi tahun ini dilangsungkan Pilkada serentak dan tahun depan akan dilaksanakan Pilpres” harap Kapolres

“saya yakin dengan situasi yang harmonis dan kondusif saat ini bisa menciptakan situasi kamtibmas yang mantap, mari kita jaga bersama kabupaten Pekalongan agar selalu damai baik dalam pemilihan gubenur 2018 dan pemilihan Presiden 2019” pungkasnya. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed