oleh

Pererat Kemitraan, Bhabinkamtibmas Desa Lolong Sambangi Tokoh Agama

Polres Pekalongan – Brigadir Indra selaku Bhabinkamtibmas desa Lolong dalam mempererat kemitraan dengan tokoh agama setempat dilakukan dengan menyambangi ke desa binaannya, Kamis (29/03/2013).

Radikalisme, berita hoax dan ujaran kebencian merupakan permalasalahan yang serius yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk menyikapi hal tersebut anggota Bhabinkamtibmas Desa Lolong Polsek Karanganyar, Brigadir Indra melaksanakan sambang kepada tokoh agama setempat.

Kegiatan sambang tersebut diharapkan para tokoh agama di desa setempat bersama – sama dengan Polri dapat memberikan pembinaan dan pencerahan kepada warga sekitar tentang bahaya paham radikal dan juga berita hoax. Pada kesempatan tersebut Brigadir Indra menyampaikan bahwa penanganan paham radikal serta penyebaran berita hoax perlu mendapatkan perhatian serius dari semua kalangan, baik dari kalangan tokoh masyarakat, pemerintah dan secara khusus para tokoh agama.

Kapolsek Karanganyar AKP Taukhid, S.H selaku penanggung jawab di wilayah Karanganyar menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan meningkatkan kemitraan ke semua tokoh baik tokoh agama, pemuda dan masyarakat. (lilik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed