oleh

Perempuan Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Hotel Podomoro

Polres Pekalongan – Pada hari Jumat kemarin sekira pukul 16.44 wib, di hotel Podomoro Siwalan telah ditemukan seorang wanita meninggal di kamar nomor 4E. Saat itu korban ditemukan meninggal dan masih ditemani seorang yang sudah kakek-kakek beridentitas Abdul khodir bin Rayis (alm), umur 66 th, swasta, alamat Ds. Penangkan Rt. 01 Rw. 01 Kec. Wonotunggal Kab. Batang.

Kejadian bermula, bahwa korban bersama dengan Sdr. Abdul khodir naik motor berbocengan datang ke hotel Podomoro sekitar pukul 16.44 wib dengan mengendarai SPM Honda Supra Fit No.Pol G-5193-JC. Mereka bermaksud untuk cek in, kemudian mengurus data diri di resepsionis hotel, korban dan sdr. abdul kodir mendapatkan kamar no. E4.

Selang beberapa jam, sekitar pukul 19.00 wib sdr. Abdul khodir memberitahukan kepada petugas resepsionis bahwa pasangannya pingsan, setelah di cek ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi. Petugas resepsion yang bertugas saat itu langsung menghubungi Polsek Sragi. Tak lama kemudian petugas dari Polsek Sragi yang dinas saat itu, Bripka Aris dan kanit Reskrim Bripka Ariwibowo serta anggotanya datang di Tkp.

Tak lama kemudian datang juga tim inafis dari Polres dan segera mengamankan TKP, mencatat saksi-saksi dan membawa korban ke RSUD Kraton Pekalongan.

Kapolsek Sragi AKP sumantri, S.H saat dihubungi mengatakan, “untuk sementara ini tidak ada tanda-tanda penganiayaan ataupun yang mencurigakan, tinggal menunggu dari hasil pemeriksaan autopsi di RSUD Kraton Pekalongan,”ujarnya.

Sementara itu untuk korban sendiri tidak membawa identitas, namun dari hasil keterangan sementara didapat bahwa korban bernama Jumuati, 45th, IRT, alamat Jl. KH. Hasyim Asy’ari no. 41 Rt. 04 Rw. 03 Setono Pekalongan Timur, kota pekalongan. (abd. Kholik)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed