oleh

Perbankan di Wilayah Kedungwuni jadi Sasaran Patroli Polsek Kedungwuni

Polres Pekalongan – Malam ini untuk antisipasi tindak Kriminalitas Jelang Lebaran anggota Polsek Kedungwuni dipimpin Kanit Shabara Polsek Kesungwuni melaksanakan patroli, kali ini menyasar perbankan yang rawan tindak kriminalitas, Sabtu (01/06/2019).

Patroli kali ini menyasar Perbankan dan gerai ATM yang tersebar cukup banyak di wilayah Kedungwuni dikarenakan rawan tindak Kriminalitas baik Pencurian, Perampokan , dan kriminalitas lainnya jelang lebaran maka Polri hadir ditengah tengah masyarakat agar dapat beristirahat dengan nyaman.

Disela sela patroli Kanit Shabara Polsek Kedungwuni Aipda Agung P. bersama dua anggota menyempatkan memberikan himbauan kamtibmas kepada satpam perbankan agar tetap waspada terhadap pelaku kejahatan dengan memanfaatkan situasi jelang lebaran serta pantau kendaraan nasabah agar tidak terjadi curanmor.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S. T., S. Kom., menegaskan Patroli rutin yang dilaksanakan di Obyek Vital Perbankan untuk mencegah terjadinya Kriminalitas jelang lebaran, kita selalu berkoordinasi dengan pihak Bank khususnya satpam / penjaga agar selalu memantau CCTV supaya apabila ada orang yang mencurigakan gerak geriknya kita bisa antisipasi segera lapor Polsek Kedungwuni baik melalui telpon maupun datang langsung ke kantor,” ujar Kapolsek.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed