oleh

Perangi COVID-19, Kasium Polsek Kajen Imbau Prokes Di Tugu O KM

Polres Pekalongan – Pandemi COVID-19 belum juga usai, justru mengalami peningkatan, berbagai upaya terus dilakukan, seperti yang dilakukan Kasium Polsek Kajen Bripka Suwardi dan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen yang melaksanakan himbauan di jalan raya Tugu O KM bundaran Sibedug Kajen, Jum’at (23/10/2020).

Dalam kegiatan pemberian himbauan tersebut Bripka Suwardi memberikan himbauan dengan menggunakan pengeras suara / toa sehingga dapat didengar oleh masyarakat pengguna jalan raya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Dihimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H menyampaikan bahwa kegiatan imbauan ini dilakukan secara terus menerus agar masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga penyebaran COVID-19 dapat ditekan. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed