oleh

Perang Terhadap Peredaran Narkoba Terus di Lakukan Sat Resnarkoba Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Satuan Resnarkoba Polres Pekalongan telah melakukan penangkapan terhadap tersangka penjual Narkotika Jenis Sabu di wilayah Kab. Pekalongan. Sabtu (4/08/18)

Dengan Identitas tersangka berinisial AZ Umur 23 Tahun, laki -laki, Yang bekerja sebagai pedagang ini menjual Narkotika jenis sabu ini pada Hari Sabtu tanggal 4 Agustus 2018 sekira pukul 21.30 wib yang belokasi di tepi jalan raya wonopringgo kec. Wonopringgo Kab. Pekalongan.

Barang bukti yang ditemukan lalu diamankan oleh Petugas berupa  3 (tiga) paket narkotika jenis sabu yg terbungkus dgn plastik klip transparan yg dimasukan ke dalam bekas bungkus sikat gigi merk formula, 1 (satu) buah tas slempang warna hitam,  1 (satu) unit handphone merk samsung warna hitam.

Dan dalam hal ini Pelaku Melanggar pasal setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar, atau menyerahkan narkotika golongan I subsider setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum menanam, memelihara, memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I dalam bentuk tanaman lebih subsider setiap penyalah guna narkotika golongan I bagi diri sendiri sebagaimana dimaksud dalam pasal Primer Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 111 ayat (1) lebih subsider Pasal 127 ayat (1) huruf : a , UU R I Nomor : 35 Th 2009 Ttg Narkotika, Dg ancaman pidana paling singkat 4 tahun dan pidana paling lama 20 tahun, denda paling sedikit Rp. 800.000.000,- dan denda paling banyak Rp. 10 Milyar.

Dalam hal ini Kasat Narkoba Polres Pekalongan berulang kali menghimbau untuk masyarakat agar menjahui barang haram ini dan bagi masyarkat yang mengetahui hal tersebut segera dilaporkan pada petugas kami. (ike)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed