oleh

Peran Aktif Kapolsek Karangdadap dan Anggota Dalam Memerangi Narkoba

Polres Pekalongan – Untuk mencegah kenalakan remaja dan penyalagunaan obat-obatan terlarang dan Narkoba serta menyiapkan generasi penerus bangsa yang dapat dibanggakan, Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H., Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Karangdadap mengisi penyuluhan bahaya narkoba dan bahaya kenakalan remaja kepada para pemuda-pemudi Desa Logandeng Kecamatan Karangdadap, Jum’at (21/02/2020).

Dalam penyuluhan tersebut, Kapolsek menyampaikan tentang bahaya Penyalahgunaan Obat-obatan terLarang dan Narkoba, serta mencegah kenakalan remaja.

Kapolsek mengatakan bahwa penyuluhan ini merupakan kegiatan kepedulian Kepolisian terhadap generasi muda yang saat ini boleh dikatakan memprihatinkan, dimana banyak generasi muda yang terjerumus kedalam pergaulan yang sifatnya negatif, seperti mengkonsumsi Narkoba, meminum minuman keras serta melakukan kegiatan yang tidak bertanggung jawab

Jika hal tersebut dilakukan oleh Generasi muda, maka akan berdampak buruk bagi Bangsa kita kedepannya, kita ketahui bersama bahwa Generasi muda adalah tunas bangsa, yang diharapkan di masa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan.

“Kita terangkan tentang dampak buruknya Narkoba dengan harapan para pemuda desa Logandeng khususnya dan warga kecamatan Karangdadap pada umumnya tidak mencoba yang namanya narkoba, serta kita himbau untuk menyalurkan kegiatan mereka (pemuda-pemudi) ke hal positif, olah raga misalnya, sehingga mereka terhindar dari kegiatan yang bisa menimbulkan kerugian banyak orang yang sering kita sebut sebagai kenakalan remaja,” ungkap Kapolsek Karangdadap.

Ditempat yang sama, Banit SPK Polsek Karangdadap, Brigadir Panji menerangkan bahwa kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja khususnya di wilayah Hukum Polsek Karangdadap.

“Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada mereka agar mereka terhindar dari penyalagunaan narkoba dan bahaya kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka sendiri,” terangnya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed