oleh

Penyuluhan Untuk Cegah Dan Tangkal Kekerasan Terhadap Anak Sekolah Menengah Atas

-Sat Binmas-256 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas  yang di gawangi Aiptu Supiaji melaksanakan kegiatan penyuluhan pencegahan kenakalan remaja di SMA 1 Kandangserang, Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan, Kamis 18/07/2019 pukul 09.00 wib.Kegiatan penyuluhan ini dihadiri Kepala Sekolah dan para guru, serta diikuti siswa siswi kelas 2 dan 3 kurang lebih 60 anak.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Sat Binmas Polres Pekalongan Aiptu Supiaji memaparkan materi tentang Kenakalan Remaja yang dibagi menjadi 3 pokok persoalan, antara lain mengenai sex bebas, bahaya rokok, miras dan penyalahgunakan narkoba serta bahaya mengendarai kendaraan sepeda motor

Menurut Kepala Sekolah Sma 1 Kandangserang Bapak Maryanto, SPd kegiatan tersebut dilaksanakan karena ada indikasi ada anak kelas 3 yang sudah mengenal dan menggunakan rokok, minuman alkhohol serta nakal/jail dengan teman didalam kelas.

Sehingga, dengan kehadiran dan penyuluhan dari Bapak Polisi dari Polres Pekalongan ini diharapkan tidak ada lagi anak-anak yang melakukan hal-hal negatif seperti itu. Apalagi Polri, khususnya Polres Pekalongan yang di awaki Aiptu Supiaji. saat ini sedang gencar mensosialisasikan Revolusi Mental dan Pendidikan karakter yang sangat sejalan dengan visi misi Sma 1 Kandangserang tersebut.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed