oleh

Penyuluhan Sat Resnarkoba Kepada Siswa MTS Salafiyah Wonoyoso

 

Polres Pekalongan – KBO Sat Resnarkoba IPTU Bambang Sutrisno, S. H menjadi narasumber penyuluhan di MTS  Salafiyah Wonoyoso Kec. Buaran Kab. Pekalongan. Selasa (19/09/2017)

KBO Sat Resnarkoba memberikan penyuluhan tentang semakin maraknya narkoba dan obat – obatan terlarang yang beredar luas di masyarakat terutama pada anak sekolah. Bahkan obat – obatan yang ijin edarnya sudah di cabut masih marak beredar, untuk saat ini yang masih menjadi hangatnya pembicaraan yaitu Pil PCC. KBO Narkoba menghimbau kepada siswa – siswi ini agar berhati – hati untuk jangan sekali – kali mau ataupun menerima barang jenis apapun dari orang yang tidak dikenal.

” Bukan hanya kepada orang yang tidak dikenal namun orang – orang disekitar adik – adik ini mohon untuk diwaspadai, pilih – pilih teman itu perlu, karena di era sekarang musuh terhebat adalah teman terdekat dilingkungan kita sendiri, jadi adik – adik tetap waspada ” ucap KBO Sat Resnarkoba.Selain itu IPTU Bambang juga berpesan apabila adik – adik ini mengetahui ada seseorang yang mencurigakan gerak- geriknya agar segera melapor ke Pihak yang berwajib, agar segera ditindak lanjuti. (ike)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed