oleh

Penyuluhan Sat Binmas Polres Pekalongan Di SMP N 3 Kedungwuni Kec. Kedungwuni

-Sat Binmas-57 views

Polres Pekalongan – Untuk  mengantisipasi kenakalan remaja Kanit Binmas Aiptu Supiaji melaksanakan binluh di SMP N 3 Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Minggu 8 September 2019.

Pada kegiatan yang diikuti oleh 50 siswa / siswi ini,  Kanit Binmas memberikan Bimbingan dan Penyuluhan tentang tata tertib berlalu lintas di jalan raya  dan bahaya penyalah gunaan Narkoba.

Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M. melalui Kanit Binkamsa Aiptu Supiaji menekankan pentingnya kedisiplinan berlalu lintas di jalan raya untuk menjaga keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain, di tekankan juga untuk seumur anak SMP belum di perbolehkan mengendarai sepeda motor sendiri di jalan raya.

Tentang bahaya penyalah gunaan narkoba di di tekankan jangan sekali kali mencoba apalagi menggunakan narkoba karena narkoba merusak  masa depan penggunanya dan merusak masa depan bangsa .

Kepala sekolah pun mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih  kepada Sat Binmas Polres Pekalongan atas kerjasamanya  yang telah memberikan pembinaan kepada siswa siswi SMP N 3 Kedungwuni tersebut para peserta siswa siswi  yang mengikuti binluh merasa senang dan mengapresiasi mendengarkan binluh dari nara sumber  sampai selesai  sangat antusias.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed