oleh

Penyuluhan dan Pembinaan Protokol Kesehatan Oleh Sat Binmas Bersama Pedagang Di Pasar Kajen

-Sat Binmas-61 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan dalam bentuk sambang bersama salah satu pedagang di pasar Kajen, Jumat (14/08/2020).

Tujuan kegiatan tersebut agar pedagang tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap berhati-hati karena kendaraan besar begitu padat, jangan ugal-ugalan. Diharapkan memakirkan kendaraan di tempat pada semestinya, selalu menggunakan masker pada saat berinteraksi dengan pembeli.

Dalam kegiatan tersebut ada penekanan – penekanan yang disampaikan Aiptu Sujarwo antara lain tahapan – tahapan Pilkada Kabupaten Pekalongan 2020. “Mari kita bersama – sama menciptakan lingkungan sekitar menjadi aman, nyaman dan tentram,” tutur Sujarwo.

Selain itu, Bhabinkabtimas menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi oleh berita bohong (Hoax)  dan isu sara yang dapat memecah belah persatuan bangsa serta ikut bersinergi bersama Polri mensukseskan Pilkada tahun 2020.

Mengingatkan juga masa pandemi COVID-19 tetap jaga jarak dan saat berinteraksi kepada orang atau keluar pasar agar selalu menggunakan masker dan selalu rajin rajin untuk cuci tangan. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed