oleh

Penyiraman Air Kembang Dan Pemakaian Baret Oleh Kapolres Pekalongan, Tutup Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

-Giat Ops-196 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan Ajun Komisaris Besar Polisi Wawan Kurniawan S.H., S.I.K., M.Si menggelar kegiatan penyematan baret kepada 15 personel Bintara Remaja di halaman Polres Pekalongan, Jum’at (11/5/2018) pagi tadi.

Kegiatan penyematan baret tersebut adalah acara puncak pada rangkaian acara pembentukan pembinaan tradisi yang telah digelar dengan kegiatan long marck semalam suntuk pada Kamis malam hingga Jum’at pagi.

Terhadap seluruh bintara remaja Kapolres menyatakan selamat datang kembali setelah menjalani tradisi pembentukan dan pembinaan selama beberapa hari.

“Saya harap setelah pembaretan ini kalian sudah siap menjadi personel Polres Pekalongan yang andal dan selalu siaga menghadapi tugas-tugas yang akan diemban,” tegas Kapolres.

Kepada para Bintara Remaja, Kapolres Pekalongan memberikan penekanan diantaranya,jalin kerukunan dan kebersamaan diantara kita dan masyarakat untuk mengemban tugas-tugas Kepolisian yang kita jalankan. Hindari perilaku yang bertentangan dengan aturan-aturan dan norma-norma yang dapat merusak citra baik Kepolisian. Dan sebagai Insan Bhayangkara hendaknya kita harus bisa mengendalikan diri dalam menghadapi suatu permasalahan serta kita harus bisa selesaikan permasalahan yang dihadapi dengan kepala dingin.

“Jadilah polisi dambaan masyarakat, tugas tantangan semakin berat, saya pesan, jaga fisik dan penampilan, karena itu adalah cerminan dari diri kita. Selamat memasuki dunia baru dan selamat bergabung di jajaran Polres Pekalongan. Jadikan Polres Pekalongan kebanggaan dengan menjadi sosok yang melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,” tutup Kapolres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed