oleh

Pentingnya Keselamatan Berlalulintas, Anggota Polsek Paninggaran Berikan Penyuluhan Terhadap Siswa SMA 1 Paninggaran

Polres Pekalongan – Dalam rangka operasi keselamatan Lalu Lintas Candi 2018, Kasium Polsek Paninggaran Aipda Kusdiyanto W memberikan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas di SMA 1 Paniggaran, Jum’at (9/3/2018).

Dalam penyuluhan kali ini,  karena banyak anak sekolah yang tidak memakai helm, melihat bahaya tersebut Polsek Paninggaran memberikan penyuluhan dan himbauhan kepada siswa -siswi SMA 1 Paninggaran untuk memperhatikan pentingnya keselamatan berlalulintas adalah merupakan kebutuhan.

“Karena banyak orang tua yang membelikan kendaraan kepada anaknya, tetapi kurang memperhatikan keselamatan kepada anaknya, dengan tidak memakaikan helm kepada anaknya saat berkendara,” imbuh Aipda Kusdiyanto.

Aipda Kusdiyanto juga menghimbau kepada para guru agar dapat menjadi contoh terhadap siswanya mengenai keselamatan berlalulintas terutama untuk memakai helm saat mengendarai kendaran bersekolah.

Pada kampaye keselamatan berlalulintas ini, personil Polsek Paninggaran memiliki komitmen yang tinggi dengan berbagai inisiatif untuk berbagi metode edukasi keselamatan anak-anak sekolah dan masyarakat, yakni mengenalkan mereka tentang pentingnya keamanan berlalulintas. (kusdiyanto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed