oleh

Pentas Orkes Melayu Berlangsung Aman Dengan Pengamanan Polsek Kajen

Polres Pekalongan –  Pentas orkes melayu di desa Gandarum Kecamatan Kajen pada hari Selasa tanggal 18 Februari 2020 yang dimulai pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 23.00 Wib dalam rangka memeriahkan pesta pernikahan sdr. Yuli berlangsung aman dan kondusif sampai pentas tersebut selesai.

Tujuh personel Polsek Kajen dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Edy Sukamto SH diberangkatkan untuk mengamankan pentas orkes melayu Elita Musik dengan dibantu empat personel TNI dari Koramil Kajen, sebelum berangkat melaksanakan pengamanan Aiptu Edy selaku Padal PAM memberikan arahan pengamanan sesuai SOP agar dalam pelaksanaan pengamanan berjalan aman dan terkendali.

Sinergitas TNI Polri dalam hal ini personel dari Koramil Kajen dan Polsek Kajen, dalam melaksanakan pengamanan Orkes melayu sangat kompak terbukti dari dimulainya pentas orkes melayu sampai berakhir berlangsung aman dan tertib tidak ada kejadian gesekan antar penonton, walaupun desa Gandarum hujan namun penonton tetap antusias untuk menyaksikan pentas orkes melayu tersebut, dan tepat pukul 23.00 Wib, orkes melayu Elita Musik telah selesai dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed