oleh

Penjagaan Mako Polres Pekalongan Oleh Personel Sat Sabhara

Polres Pekalongan – Anggota Sat Sabhara dengan Siap, Siaga, dan Ramah melayani masyarakat yang datang untuk melapor maupun membuat SIM atau SKCK, Selasa (07/07/2020).

Nampak terlihat anggota piket Mako Polres Pekalongan Sedang Menjalankan Protokol Kesehatan kepada para tamu yang datang ke Polres Pekalongan untuk melapor maupun membuat SIM atau SKCK. Masyarakat atau tamu yang datang terlebih dahulu diwajibkan mencuci tangan dan menggunakan masker guna untuk mencegah penularan penyakit covid 19 dan menjaga jarak serta memakai masker saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Mako Polres Pekalongan.

Tidak lupa ketika ada tamu yang datang selalu dicek suhu badannya menggunakan termogun dan mengecek barang bawaan. Langkah ini dilakukan guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Sumantri, S.H menekankan kepada anggota Sat Sabhara yang bertugas di penjagaan untuk selalu Siap Siaga dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ramah dan sebaik-baiknya. Serta menjaga lingkungan sekitar penjagaan agar selalu tampak bersih supaya masyarakat merasa aman dan nyaman. (bimo)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed