oleh

Pengunjung Objek Wisata Curug Bajing Diberikan Himbaunan Bhabinkamtibmas

Polres Pekalongan – Aiptu Wesdison sebagai Bhabinkamtibmas Desa Telogopakis menyambangi tempat wisata Curug Bajing yang ramai di datangi para pengunjung di waktu akhir pekan seperti ini, Sabtu (06/04).

Pengunjung yang berdatangan dari sekitaran Kab. Pekalongan mayoritas anak-anak remaja yang penasaran akan keindahan alam Petungkriyono. Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas memberikan himbauannya kepada pengunjung agar berhati-hati di tempat wisata Curug Bajing ini yang jalanan menurun, naik dan licin kalo tidak hati-hati bisa terjatuh,” ujar Wesdison.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk menjaga barang bawaan yang berharga dan memarkirkan sepeda motor yang sudah tersedia dan ada penjaganya, tambah Aiptu wesdison.

Diharapkan kehadiran Bhabinkamtibmas di objek wisata Curug Bajing bisa membuat pengunjung merasa nyaman aman dan juga sebagai pengaman di tempat wisata.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono juga mengakatan kepada para bhabinkamtibmas untuk menghimbau para pengunjung yang datang di objek wisata Petungkriyono apa lagi di hari libur seperti ini agar para bhabinkamtibmas lebih ditinggkatkan. “kata kapolsek” (erlin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed