oleh

Pengumuman Hasil Ujian Perangkat Desa Werdi Dapat Pengawalan Ketat Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Polres Pekalongan – Pengumuman hasil ujian perangkat desa di Kecamatan Wonokerto, mendapat pengawalan ketat dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, salah satunya adalah Desa Werdi, Minggu (22/11/2020).

Hal ini dilakukan untuk menjaga keabsahan hasil ujian dan keamanan guna mencegah adanya oknum yang tidak bertanggungjawab melakukan kecurangan serta mengantisipasi  atas  ketidakpuasan dari hasil ujian dalam proses pengumuman.

Sebelumnya para calon perangkat desa tersebut melaksanakan test yang diadakan bekerjasama dengan UNIKAL (Universitas Pekalongan) yang meliputi test komputer, test tertulis dan test wawancara pada Minggu pagi.

Dari 3 (tiga) peserta calon perangkat desa dalam Formasi Kesejahteraan dan Pelayanan Desa Werdi ,    yang mendapatkan nilai ujian tertinggi atau peringkat 1 adalah saudara Khaeron Abidin terpilih dengan nilai akhir 85,45.

Kegiatan pengumuman berjalan aman dan lancar serta tetap terapkan protokol kesehatan dengan 3 M guna mencegah penyebaran COVID-19. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed