oleh

Penggunaan Jalan Merasa Aman dan Nyaman Tiap Pagi ada PH Pagi

Polres Pekalongan – Pengguna jalan merasakan aman dan nyaman dengan adanya anggota yang melaksanakan PH pagi, PH sendiri adalah kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat dalam bentuk pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada jam jam padat pengguna jalan yang akan melakukan aktivitas seperti dipersimpangan jalan maupun di tempat objek vital lainnya yang yang membutuhkan kehadiran polri, terutama di waktu pagi hari. Rabu (14/8/19).

Seperti halnya disetiap pagi hari mulai pukul 06.30 Wib, sampai dengan pukul 07.30 Wib, personel Polsek Kajen melaksanakan aktivitas PH pagi dijalan jalan yang membutuhkan kehadiran polisi seperti didepan sekolahan, persimpangan, pasar Kajen dan ditempat tempat yang lainnya yang dirasa membutuh kehadiran polisi.

Dengan kehadiran polisi melaksanakan PH pagi jalan menjadi lancar dan tentunya akan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas, pada hari ini Rabu 14 Agustus 2019. personel Polsek Kajen melaksanakan PH pagi disebagian jalan raya Kajen yang dirasa membutuhkan kehadiran personel Polsek Kajen sesuai dengan ploting yang telah ditentukan, tujuannya agar pengguna jalan di pagi hari merasakan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan, ungkapan Aiptu Untung yang pagi ini melaksanakan PH pagi di simpang empat terminal bus Kajen. hms sek kjn.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed