oleh

Penggelaran Anggota Polsek Wiradesa Pagi Hari, Diharapkan Adanya Simpati Masyarakat untuk Ikut Ciptakan Kamtibmas yang Mantap

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Wiradesa awali tugas pagi hari dengan pengaturan arus lalulintas. Pagi yang cukup cerah menambah semangat anggota Polri dalam memulai kegiatan pagi harinya.

Sebagaimana kegiatan rutin yang telah dilakukan oleh anggota Polri dalam pelayanannya kepada masyarakat, anggota Polsek Wiradesa telah terjadwal setiap paginya menempati pos untuk melayani masyarakat pengguna jalan dalam menuju ke tempat aktifitasnya masing masing baik pegawai, pelajar, ibu rumah tangga dsb.

Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Bripka Tri Budi salah satu anggota Polsek Wiradesa yang pada hari ini Senin, 8-1-2018 melaksanakan kegiatan tersebut menempati di pos jalur pantura yaitu pos kenteng magic Pekuncen yang selalu padat pada saat pagi hari dan rawan kecelakaan lalulintas.

Dikesempatan lain Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menyampaikan penggelaran anggota setiap pagi hari untuk melayani masyarakat pengguna jalan raya disamping merupakan kewajiban sehari-hari dalam melancarkan aktifitas warga masyarakat utamakan keselamatan semuanya, juga diharapkan diwaktu berikutnya ada simpati dari warga masyarakat dalam ikut mencipkatan situasi kamtibmas wilayah yang aman dan terkendali serta hidup tertib dapat mematuhi setiap aturan pemerintah yang ada. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed