oleh

Pengendara Tak Bermasker Menjadi Target Operasi Yustisi Polsek Bojong

Polres Pekalongan – Jajaran Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah khususnya Polsek Bojong dipimpin langsung oleh AKP Suhadi, S.H bersama anggota menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan COVID-19, dengan sasaran warga masyarakat yang melanggar tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Rabu (23/09/2020) siang.

Dalam kegiatan siang hari ini Polsek Bojong secara stasioner menggelar operasi yustisi di jalan raya depan Mapolsek Bojong bekerjasama dengan rekan TNI Koramil Bojong. Melalui operasi yustisi diharapkan bisa menjadi sarana pendisiplinan serta sosialisasi edukasi warga masyarakat dimasa adaptasi kebiasaan baru selama pandemi COVID-19 sekaligus sosialisasi Inpres No. 6 tahun 2020.

Terkait berbagai hal tersebut diatas, yang lebih utama adalah dalam rangka mendisiplinkan warga masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak sosial terutama di tempat keramaian atau kerumunan massa, rajin mencuci tangan pakai sabun maupun hand sanitizer untuk mencegah dan menekan penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Bojong. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed