oleh

Pengecekan Rutin Kasat Sabhara bersama dengan KBO Sabhara serta Kasubbag Gakum Polres Pekalongan di Gudang Logistik KPU

Polres Pekalongan – Kepala Satuan Sabhara bersama dengan Kaur Bin Ops Sabhara serta Kasubbag Gakum Polres Pekalongan melaksanakan pengecekan di gudang KPU Kabupaten Pekalongan yang terletak di New Coral Kecamatan Karanganyar. Minggu (14/04/2019).

Menjelang pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019, Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prajoko Umar, S.H bersama dengan KBO Sabhara Ipda Dul Salim serta Kasubbag Gakum Iptu Jumawi melaksanakan pengecekan di gudang KPU New Coral Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. Pengecekan ini dilaksanakan dengan maksud untuk memastikan bahwa kotak suara yang akan didistribusikan di masing – masing PPK di wilayah Kabupaten Pekalongan tepat dan tidak ada yang tertukar. Selain itu supaya kotak suara aman selama perjalanan menuju PPK.

Kasat Sabhara selain melaksanakan pengecekan juga menurunkan anggotanya agar melaksanakan pengawalan kotak suara menuju masing – masing PPK. Petugas pengawal masing – masing 2 anggota.

“Saya mengecek gudang logistik ini untuk memastikan bahwa kotak suara yang akan didistribusikan ke PPK itu tepat tidak ada yang tertukar. Selain itu saya juga menugaskan anggota saya untuk mengawal kotak suara menuju ke masing – masing PPK.” tutur Kasat Sabhara.

Pengawalan menuju PPK tersebut anggota dilengkapi dengan senjata api laras panjang SS V2 Sabhara. (Haikal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed