oleh

Pengecekan Kesiapan Pembuatan TPS dan Distribusi Logistik Pemilu 2019

Polres Pekalongan – Malam tadi di wilayah hukum Polsek Paninggaran telah dilaksanakan Pengecekan Kesiapan pembuatan TPS dan Distribusi Logistik Pemilu 2019 oleh Desk Pemilu Kec. Paninggaran yang dipimpin oleh Plt. Camat Paninggaran Drs. M. Edy Yuliantono, MM, Selasa (16/4/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Camat Paninggaran Drs. M. Edy Yuliantono, MM, Kapolsek Paninggaran AKP. I Wayan Gel Gel, Danramil Paninggaran Kapten CPM Hadi Wahyudi, Ketua PPK Paninggaran Nurul Ibadi, Ketua Panwaslucam Paninggaran Mahzun dan anggota Panwaslucam Paninggaran

Dari hasil pengecekan tersebut mendapat catatan bahwa Desa Paninggaran TPS 6 dan TPS 7 yang semula di MI Paninggaran dipindah ke TK Paninggaran karena dikompleks MI Paninggaran terdapat 4 (empat) TPS dan Logistik masih di Balai Desa Paninggaran.

Desa Kaliboja TPS 4 dan TPS 5 yang semula di gedung Paud dan lokasi sempit untuk 2 TPS maka TPS 4 dipindah ke halaman rumah Sdr. Akhirudin dan logistik pemilu masih di Balai Desa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel memberikan pesan kepada anggota Polri yang berjaga di TPS untuk melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan didasari dengan niat ibadah, selalu berkoordinasi dengan PPS dan bila ada kejadian segera lapor ke operator Polsek Paninggaran. (Dedi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed