oleh

Pengecekan Kampung Tangguh Di Desa Kwasen

Polres Pekalongan – Dalam mengemban tugas pokok Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan kepada masyarakat dan dalam rangka menyikapi perkembangan penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

Kanit Sabhara Aiptu Durat bersama dengan Kanit Binmas Bripka Anal zuza serta Bhabinkamtibmas Desa Kwasen Bripka Nursobirin, Jumat (5/02/2021) pukul 10.30 wib, melaksanakan kegiatan pengecekan dan pendataan baru di Posko Kampung Tangguh, di Desa Kwasen Kec. Kesesi Kab. Pekalongan.

Adapun tempat atau lokasi Kampung Tangguh di Desa Kwasen Kec. Kesesi Kab. Pekalongan dan sudah disiapkan fasilitas Poskonya, yakni tempat laporan atau aduan, tempat cuci tangan, handsanitizer, masker, sarung tangan, alat semprot desinfektan, pakaian hasmat, dan sepatu boot.

Dalam kesempatan kali ini Kanit Sabhara Aiptu Durat, mengimbau kepada petugas jaga Kampung Tangguh untuk selalu tetap menjalankan SOP atau himbauan mengenai pencegahan dan penyebaran Virus Corona atau COVID 19 dengan selalu menerapkan 3M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan air yang mengalir.

Aiptu Durat mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ke pos cek point kampung tangguh di Desa Kwasen Kec, Kesesi Kab. Pekalongan adalah Mengingatkan dan Mengaktifkan kembali untuk memutus mata rantai COVID -19 di wilayah Pekalongan khususnya Kecamatan Kesesi. (sony)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed