oleh

Pengawasan Melekat Unit Provos Cek Anggota Polsek Karangdadap yang terlibat Ops lilin candi 2017

Polres Pekalongan – Kasubbag Sarparas Polres Pekalongan AKP Suhadi di dampingi dari Unit Provost Brigadir Rinto Rudiansyah dan anggota Humas Bripka Wawan melakukan pengeceka mendadak keberadaan anggota polsek karangdadap yang terlibat Ops lilin candi 2017 Polres Pekalongan baik yang di Mapolsek maupun yang sedang berada di Sub Pos Pam Gereja Kirsten Jawa Panthan Kaligawe, di Mapolsek Karangdadap, Mibggu (24/12/17)

Kasubbag Sarpras AKP Suhadi dan Unit provost sejak pagi sudah putar-putar cek keberadaan anggota jajaran Polres Pekalongan yang sedang melakukan tugas baik di Pos Yan maupun Sub Pos Pam gereja-gereja dalam pelayanan masyarakat yang sedang melakukan kebaktian misa.
“Unit Provos sebagai penegak disiplin di dalam lingkungan Polri, mempunyai tugas melakukan pengawasan melekat terhadap setiap anggota Polri, dengan melaksanakan Waskat diharapkan setiap anggota Polri bertugas sesuai protap dan ketentuan yang berlaku”. Ujar Brigadir Rinto Rudiansyah.

“Dalam menciptakan situasi yang kondusif dan berikan pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Karangdadap Polres Pekalongan menggelar anggotanya di lapangan di Sub Pos Pam dalam pengamanan kegiatan rangkaian Misa Natal dan tahun baru 2018 serta melakukan pengawasan melekat terhadap anggota Polri”. Jelas Kapolsek karangdadap. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed